Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 22 Agustus 2013

Ungkapan Hati

Hari ini, 22 Agustus 2013
Dengan selembar tiket biru di tangan
Dengan seonggok barang bawaan
Bersama tekad kebanggaan
Ditemani semangat perjuangan
Aku melangkah dan melaju menuju tempat baru

Ya...
Dengan satu tiket biru inilah,
Aku mengawali langkah baruku
Satu langkah untuk meraih impian
Sebuah impian tentang masa depan
Yang akan selalu kuperjuangkan

Aku pergi memang bukan tanpa alasan
Bukan pula tanpa tujuan
Bukan hanya untuk berjalan – jalan
Namun, untuk merubah keadaan

Merubah keadaan diri yang masih kurang ilmu
Untuk menjadi insan yang lebih maju
Dan juga untuk membanggakan orang – orang tercintaku

Iyaa benar..
Di kota pelajar itulah kakiku akan berlabuh
Kurang lebih selama 4 tahun kedepan
Di tanah Yogyakarta ini aku akan berjuang

Ayah... Bunda,,,
Doakan putrimu 
Aku berjanji akan selalu berusaha membahagiakanmu
Love You J

Diatas kursi 15 C, Gerbong 2
Dalam kereta Kahuripan
Kediri – Yogyakarta
^-^






0 komentar:

Posting Komentar