Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 29 Desember 2012

Notes For Mother


Bunda..
Kau sambut aku dengan senyum syukur
Dan aku berikan tangisan
Kau berikan kasihmu sepanjang masa
Namun, kasihku hanya sepanjang jalan
Belaian kasihmu selembut sutera
Tapi aku?
Aku sering membuatmu menangis
Namun Ibu selalu membuatku tersenyum
Aku sering merasa lelah membantumu
Sementara engkau tak pernah lelah merawatku
Kadang tingkahku kasar
Namun engkau begitu penyabar
Ibu selalu memberiku nasihat
Kadang akupun berkhianat
Bunda....
Ku selalu berdoa untukmu
Karena aku tahu engkau tak pernah berhenti mendoakanku
Bunda...
Sepenuh hati ku mengucapkan
Maafkan aku,,,
Yang pernah menyakiti hatimu
Yang pernah mengecewakanmu
Yang pernah membuatmu marah
Dan yang pernah membuatmu susah
Ibu...
Aku tahu..
Aku tak kan bisa membalas seluruh jasa – jasamu
Namun, satu janjiku
Aku akan membahagiakanmu
Membuatmu bangga padaku
Terimakasih atas segalanya Bunda J
Semoga engkau tahu
Bahwa aku sayang padamu





0 komentar:

Posting Komentar